Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 : Puasa??? 312 Starter Tetap Gaspolll

Seperti kita ketahui, bulan suci Ramadhan merupakan kewajiban umat muslim untuk menjalankan rukun islam yang ke-3 yaitu Puasa. Meski menjalankan ibadah Puasa, namun bukan berarti hal ini menjadi penghalang untuk tetap beraktifitas seperti biasanya.

Termasuk balap, ini terlihat pada gelaran Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 yang berlangsung hari ini (26/5). Sebanyak 312 starter meramaikan gelaran balap persembahan Trijaya Racing dan Sumber Production yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

“Gak nyangka mas, ternyata banyak starter yang mengikuti event balap ini. Target saya starter hanya 150 saja. Alhamdulillah… diluar dugaan starternya melebihi target,” girang Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production.

koizumi

Suguhan hajat balap kolaborasi antara Trijaya Racing dan Sumber Production yang tetap mempertahankan tradisi balap di bulan Ramadhan ini menjadi tantangan tersendiri bagi para rider. Hyupe,… tidak seperti balap di hari biasa. Para rider harus pintar menyiasati balap yang menyuguhkan 18 kelas agar tiap racenya tidak kedodoran karena stamina fisik menurun.

Faktanya, hal ini bukanlah menjadi penghalang bagi para starter untuk tetap gaspolll meski sedang menjalankan ibadah puasa. Maklum saja, sesuai tradisi juga, Trijaya Racing dan Sumber Production selaku pihak penyelenggara langsung memberikan juara umum dalam sekali balap.

Penasaran, hadiah juara umumnya akan jatuh di tangan siapa??? So… Ikuti terus beritabalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like