Bocah Kalteng Resky YH (ART Jogja) Kuat Banget ! Jawara Beginner, Gaya Balapnya Kelihatan Beda

BeritaBalap.com-Sempurna. Jos pokokke..! Itu yang dilakukan pembalap belia potensial Resky YH yang melengkapi perjuangannya sejak babak kualifikasi hingga meraih pole position atau posisi tercepat dan lanjut merebut podium terbaik.

Itu tepatnya pada race 1 kelas beginner (OP4) dalam rangkaian seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat. Resky YH yang paling murah senyum diantara yang lain terbukti jawara. Keren.

Resky YH dalam momen podium juara beginner di race awal (1)

Terlepas dari konteks juara kategori pembinaan OP4 ini, ada satu catatan penting sehubungan gaya balap rider asal Sukamara Kalimantan Tengah ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Pusat Gravitasi Kelas Rookie OnePrix 2023 Tasikmalaya, Trio BKJU Full Dominasi !

Bahwa gaya balapnya petarung tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) ini tergolong agresif dan lebih berani. Tampak melebih limit motor Honda GTR nya hingga sebelum race atau tepatnya dalam sesi latihan mengalami crash. 

BACA (JUGA) : ART Kalimantan Buktikan Lebih Baik ! Decksa Almer Podium Jawara Race 1 Pemula OnePrix Tasikmalaya

Mungkin ingin mengerem lebih dekat ataupun keluar tikungan dengan bukaan RPM yang tidak harmonis dengan kekuatan traksi ban. Namun kemudian kondisi ini disempurnakannya untuk bermain lebih rapi dalam balapan. Faktanya, sejak awal pimpin race dan tidak terkejar hingga bendera finish dikibarkan. Gaya agresifnya aman terkendali hingga akhir lap. Selamat ya. BB1

Hasil Race 1 OP4 Beginner :

 

Facebook Comments

You May Also Like