Wow… Bos Tim Ducati Berani Katakan Lorenzo Tidak Akan Dilayani Spesial di Honda

BeritaBalap.com-Menarik klaim atau apa yang diungkapkan oleh manajer tim Ducati, Davide Tardozzi. Bos pasukan pabrikan asal Italia ini menyebut bahwa Jorge Lorenzo akan kalah ketika dia bergabung dengan Honda musim depan (2019). Jadi tidak akan seperti saat ini dimana juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali tersebut dimanja oleh Ducati.

Semua keinginannya dipenuhi hingga sukses meraih 3 kali podium juara (seri Mugello Italia, Catalunya Spanyol dan Red Bull Ring Austria). Maksudnya, akan mendapat perlakuan yang berbeda dengan Marquez yang lebih diutamakan. “Marc tentu berpikir dia akan mendapatkan semuanya. Apakah dia benar atau tidak, saya tidak tahu, “ucap Davide Tardozzi kepada surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport.

“Tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Jorge pasti akan kalah, karena disini dia telah menemukan keluarga yang mengikutinya dan tim yang memberinya apa yang dia inginkan. Di Honda dia harus mulai dari awal lagi dan beradaptasi lebih cepat daripada yang dia lakukan dengan Ducati, “tambah Davide Tardozzi.

koizumi

Baca (juga) : Kalah Dari Lorenzo Di Austria, Marquez : Tahun Depan Lebih Seru Karena Motornya Sama

Lebih lanjut, Tardozzi juga menyebut bahwa sebuah kesalahan besar ketika Honda sukses mendapatkan Ducati, termasuk menjadi sebuah hal yang menyedihkan ketika berpisah dengan Lorenzo yang sudah banyak mendapatkan kemenangan bersama Ducati.

“Kita semua telah membuat kesalahan dan kita semua akan kalah. Siapa yang mendapat sesuatu adalah Honda. Jorge telah melakukan balapan yang luar biasa di Austria, saya pikir dia sekarang tahu Ducati. Dia mendengarkan para teknisi dan sekarang bisa mengendarai motor sesuai keinginannya, mengerem sangat terlambat, “tutur Tardozzi.

“Saya yakin dia akan terus berada pada tingkat ini di balapan berikutnya. Ini akan menjadi kekecewaan besar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lorenzo setelah keberhasilan ini, “tambah Tardozzi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like