Raul Fernandez Ingin Seperti Quartararo, Juara MotoGP Tanpa Jawara Moto3 dan Moto2

BeritraBalap.com-Runner-up Moto2 musim 2021 Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) termotivasi oleh Fabio Quartararo yang meraih juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Honda Negosiasi Joan Mir Untuk Diduetkan Dengan Marc Marquez (2023) ?

Yang menjadi semangat pembalap asal Spanyol usia 21 tahun ini adalah ketika Fabio Quartararo hadir di MotoGP tanpa meraih juara dunia Moto2 ataupun jawara dunia Moto3.

koizumi

Banyak yang meragukannya saat bergabung musim 2019. Dan faktanya mampu bersaing dan meraih yang terbaik di level MotoGP. Itu yang kemudian menjadi acuannya Raul Fernandez yang juga runner-up Moto3 (2020).

BACA (JUGA) : Panas ! Raul Fernandez Tantang Remy Gardner Yang Sama-Sama Rookie MotoGP

“Kita harus melihat contoh Fabio Quartararo. Melihat karirnya di kategori lain, tanpa memenangkan apapun, banyak yang mengira itu gila untuk tiba di MotoGP, tetapi hari ini dia adalah juara dunia dan semua orang mendukungnya, “tegas Raul Fernandez yang hanya beda 3 poin dari Remy Gardner dalam perebutan juara dunia Moto2.

“Pada akhirnya kamu dipandu oleh bagaimana perasaan kamu dan jika semua staf saya, tim saya, KTM dan saya memutuskan untuk berada disini, itu karena kami semua yakin bahwa ini adalah kesempatan terbaik bagi saya, karir olahraga dan masa depan saya, “tambah Raul Fernandez yang dikutip dari Motorsport BB1

Facebook Comments

You May Also Like