Awas Kolaborasi Mekanik M-Tech dan Mototech Dalam 2 Tim Ini, Jogja Punya Cerita

BeritaBalap.com-Pasukan mekanik Manual Tech (M-Tech) yang berkolaborasi dengan Onggo Mototech dipastikan hadir dalam gelaran balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Desember).

Adapun tuner Manuel Tech yang turun gunung adalah Agus Kenthus Manual-Tech dan Trembis Manual Tech. Yang menarik, mereka mengawal tim berbeda tetapi pastinya saling support. Kan satu payung selama ini dibawah komando Ibnu Sambodo selaku pemilik bengkel Manual Tech Yogyakarta.

Tim Dit’s Racing Palangkaraya

Agus Kenthuz yang beberapa waktu lalu membawa AM Fadly memenangkan final Kejurnas OnePrix kelas Expert (OP1) memback-up tim Dit’s Racing Palangkaraya.

koizumi

Kalau Trembis Manual Tech mengawal tim Yamaha Suhandi Padang 88. Doi baru saja dari gelaran Kejurnas MotoPrix 2021 Jambi dan memborong banyak podium di kelas expert (MP1) dan Novice (MP2). Mereka ini didukung Onggo Mototech yang jagonya mapping pengapian ataupun hal-hal mekanis.

“Ini kita masih riset karena cukup lama tidak main di trek panjang Sentul Besar, Mas, “tutur Trembis Manual Tech merendah saat berkomunikasi penulis. “Bismillah, Mas bisa podium, “timpal Agus Kenthuz beberapa hari lalu. Yang pasti, mereka berangkat dari basic pacuan yang sama MX King.

Sekilas informasi saja, tim Dit’s Palangkaraya menurunkan expert AM Fadly (OP1) dan pemula Agung Didu (MP2). Klaau tim Yamaha Suhandi Padang 88 menurunkan 2 seeded (Danial & Renggi Lukmana) dan 1 pemula (Maruli). Tarung di kategori seeded MP1 dan pemula MP2.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like