Ini Dia, Tim Asal Babel Yang Menebar Ancaman Di Cileuksa Open Grasstrack 2022

BeritaBalap.com- Ini dia, Tim asal Bangka Belitung (Babel) yang menebar ancaman diajang Cileuksa Open Grasstrack 2022 yang berlangsung disirkuit JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Bogor, Jabar (8-9/10) lalu. Nama timnya BPRT YN43 Coms Racing HS55 BSM 313 yang digawangi oleh Kiki HS.

BACA JUGA : Ribuan Penonton Kawal Persaingan Sengit 417 Starter Lewat Suguhan Spesial Cileuksa Open Grasstrack 2022

Adalah Rendra Pratama, grasstracker penyandang gelar Juara Nasional Pemula Region 1B Sumatera yang menebar ancaman pada gelaran balap persembahan JA Racing. Tengok saja aksinya. Grasstracker belia asal Bangka Selatan ini menggondol podium ke-3 dikelas FFA 15 Tahun dan menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas Bebek STD 15 Tahun.

koizumi
Rendra Pratama menyelesaikan balap sebagai runner up dikelas Bebek STD 15 Tahun

“Selain Rendra Pratama, pada event balap kali ini kita juga mengandalkan Rizki HK untuk bersaing dikelas Open. Pada intinya, kita ingin menambah pengalaman baik untuk pembalap, mekanik maupun crew tim dengan mengikuti event diwilayah Jabar,” buka Kiki HS didampingi Rendra Uyub dan Comba, selaku manajer dan mekanik tim.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Cileuksa Open Grasstrack 2022 Bogor (7-8 Okt)

Menariknya, meski diwilayah Bangka Belitung pada waktu yang bersamaan juga ada gelaran balap cakar tanah, namun tim balap yang memberangkatkan sekitar 20 orang (pembalap, mekanik, crew tim hingga keluarga) ini lebih memilih bersaing di Cileuksa Open Grasstrack 2022.

Rendra Pratama, Juara Nasional Pemula Region 1B Sumatera on Action

“Seperti yang dikatakan bos, kita ingin mencari pengalaman sekaligus mengasah mental Rendra Pratama untuk bersaing dengan para pembalap Region 2 (Jawa). Memang belum mendapatkan hasil yang maksimal, namun melalui gelaran event ini, banyak pelajaran berharga yang kita dapati untuk bersaing dievent grasstrack kedepannya,” pungkas Tomy BPRT ayah kandung Rendra Pratama. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like