Sedihnya Remy Gardner di MotoGP Phillip Island, Balapan Pertama dan Terakhir

BeritaBalap.com-Balap MotoGP di Phillip Island Australia akhir pekan ini (14-16 Oktober) memiliki arti penting bagi pembalap tuan rumah Remy Gardner.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Sedih Lihat Kondisi Remy Gardner, Jawara Dunia Tapi Hanya Setahun Di MotoGP

Racer tim Tech3 KTM tersebut akan menjalani kompetisi MotoGP pertamanya di depan penggemar sekaligus juga yang terakhir. Kenapa disebut pertama ? Karena Remy Gardner adalah rookie atau pendatang baru MotoGP 2022.

koizumi

Kenapa pula disebut yang terakhir ? Karena tahun depan (2023), Remy Gardner sudah tidak balap MotoGP lagi. Kontraknya tidak diperpanjang dan siap melakoni balapan baru WorldSBK bersama tim satelit Yamaha. Pembalap usia 24 tahun tersebut akan menikmati momen-momen kebersamaannya dengan penonton dan penggemarnya.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Dirinya Baru ! Tidak Mau Ambil Resiko Jatuh Lagi Untuk Tahu Batas Motor

“Kami bisa dengan jelas merasakan energinya, aku hanya menikmatinya !. Sudah tiga tahun sejak terakhir kali disini, sungguh istimewa melakukan lap pertama dengan para penggemar, “ucap Remy Gardner yang juga juara dunia Moto2 musim 2021 lalu.

BACA (JUGA) : Pecco Akui Dukungan 7 Rider Ducati Lain Penting Buat 2 Seri Terakhir

“Balapan MotoGP di Australia adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil. Tidak sabar untuk pergi ke trek pada hari Jumat ! Kami berharap bisa tampil baik di depan pendukung tuan rumah, “tambah Remy Gardner yang memiliki hasil terbaik musim ini saat posisi ke-11 di Catalunya Spanyol. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like