Raya Kitty Siap Turun Dan Tempur Di Lintasan Balap

BeritaBalap.com- Si ratu balap Raya Kitty siap turun dan tempur di lintasan balap. Hal ini terpantau langsung melalui story akun instagram miliknya @rayanurfitrird yang memiliki 6,2 juta pengikut.

BACA JUGA : Lebih Dekat Lady-Racer Raya Kitty : Dari Cacing Hingga Jadi Naga, Berikut Ceritanya…

Dalam unggahan story instagramnya beberapa waktu lalu, cewek kelahiran 10 Februari 1994 ini pun melakukan voting dengan memberi pertanyaan “Setuju gak kalo ak balapan lagi”. Pertanyaan tersebut langsung direspon oleh para pengikut instagramnya.

koizumi
Voting Raya Kitty melalui story akun istagramnya

Hasilnya, 84 persen folowernya memilih setuju dan sisanya memilih tidak setuju. Tak berselang lama, lalu Raya kembali mengunggah story dengan tulisan “yash 84 % setujuuuu, sihapppp gasspoll inshaAllah gengs”

BACA JUGA : VIDEO Perjalanan Karir Lady-Racer Raya Kitty, Sudah Punya Tim Sendiri !

Merespon hal tersebut, BeritaBalap langsung melakukan klarifikasi sehubungan dengan akan kembalinya Raya ke lintasan melalui pesan singkat di WA. Bener neng, mau lanjut balap lagi?

Hasil voting, 84 % setuju, Raya Kitty balap lagi

“Insha Allah tahun ini udah mulai balap lagi. Soalnya aku perlu persiapan buat kembali balap. Seperti menyiapkan wearpack, fisik dan lain sebagainya. Nanti ya kalo betul-betul udah fix pasti dikabarin lagi,” bilang Raya yang memulai karir balapnya sejak tahun 2013 lalu ini.

Wokay siapppp,… Ditunggu kabar kelanjutannya ya neng. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like