Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Bikini MX Sukses Menggelar Enduro Race 2022

BeritaBalap.com- Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5, Bikini MX sukses menggelar Enduro Race 2022 yang berlangsung disirkuit Gunung Bohong, Cimahi, Jabar pada Sabtu-Minggu, 19-20 November lalu. Tercatat, sebanyak 350 starter merangsek memadati gelaran balap spesial tersebut.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi (20 Nov)

Dikatakan spesial, lantaran dalam sekali balap Bikini MX langsung mengganjar peraih Juara Umum (JU) Open yang berhasil diraih Chikal Faizal dengan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Kemudian peraih JU Kelas -30 dan 30+ yang didapati Deka Pratam dan F Chimon yang masing-masing berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Peraih Juara Umum diajang Bikini MX Enduro Race 2022

Makin spesial, peraih JU Team yang sukses diraih P-Track ASL langsung membawa pulang 1 unit KLX New. Tambah sepsial lagi, lantaran uang pembinaan untuk peraih podium kehormatan dengan menerapkan sistem non kuota. Wuihhhhh, mantap pokoke…!

“Alhamdulillah Bikini MX kini berusia 5 tahun dan berhasil memberi suguhan Enduro Race yang terbilang sukses. Pasalnya, jujur saja ini dilaur ekspektasi saya karena bisa menyedot animo 350 starter yang sangat antusias mengikuti event ini,” buka H. Eki Kelana, Ketua Bikini MX.

H. Eki Kelana, Ketua Bikini MX

Sekedar info, Bikini MX merupakan club atau komunitas penghobi dan penggiat adventure, balap Motocross dan Enduro yang terbentuk sejak Juni tahun 2017 lalu. “Terkenal Di Lembur Terkenal Di Batur” menjadi moto club yang memilih Jl. Pondok Mas Raya No. 5, Baros, Cimahi sebagai markas mereka.

Ohiya, sebelumnya Bikini MX sudah pernah menayangkan gelaran Enduro. “Iya pernah, dulu kita pernah menggelar event Enduro di Jatinangor, Sumedang, Jabar. Namun gelaran tersebut bukan untuk memperingati ulang tahun kami,” beber H. Eki Kelana yang berhasil meraih podium ke-5 dikelas khusus Bikini MX.

P-Track ASL, peraih JU Team yang langsung membawa pulang 1 unit KLX New

Wah, kok pas banget ya? Merayakan ultah ke-5 dievent sendiri dan finish diurutan ke-5. “Kalau itu cuma kebetulan saja. Pada kesempatan kali ini saya haturkan terima kasih untuk semua pihak yang telah turut serta mensukseskan terselenggaranya event Bikini MX Enduro Race 2022. Semoga tahun depan kita bisa menggelar 3 seri event serupa diwilayah Jabar,” pungkas H. Eki Kelana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like