Alberto Puig Akui Sedang Bernegosiasi Dengan Alex Rins, Apakah Buat Tim LCR ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk dicermati pengakuan bos tim Repsol Honda Alberto Puig yang menyebut bahwa manajemen sudah berbicara serius dengan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

BACA (JUGA) : Waduh Bos Tim RNF Tidak Ingin Pembalap Italia Walaupun 90 Persen Sponsornya Italia, Kenapa ?

Bahkan diklaim dari Motorsport bahwa negosiasi sudah mendekati kesepakatan. Pembicaraan seriusnya saat ini adalah sehubungan nilai kontrak.

koizumi

Jadi terbukti jelas dan tegas adanya ketertarikan Honda pada pembalap asal Spanyol tersebut. Lebih lanjut, kemana arah penempatan Alex Rins ? Siapa yang akan diganti di Honda ?

BACA (JUGA) : Quartararo Makin Jauh Tinggalkan Lawan Beratnya, Ini Klasemen Sementara MotoGP

Alex Rins diprediksi kuat akan diposisikan pada tim LCR Honda. Mengingat untuk pasukan Repsol Honda 2023 sudah jelas dan tegas milik Marc Marquez dan Joan Mir.

Rins diproyeksikan menggantikan Takaaki Nakagami yang memang prestasinya sangat merosot. Sering sekali crash ataupun finish namun tidak beroleh poin. Bisa juga opsi dimana Rins menggantikan Alex Marquez yang isunya ditaksir Ducati untuk masuk tim Gresini Racing 2023.

BACA (JUGA) : Pecco Emosi Sekali Saat Crash Di Sachsenring, Apa Masalah Sebenarnya Ducati GP22 ?

“Honda sudah jelas berbicara dengan 2 pembalap Suzuki, yang menelepon kami setelah berita tentang masa depan tim mereka menyebar, ”ucap Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

Sebelumnya diberitakan bahwa Honda ingin meminang Jack Miller (Ducati Lenovo). Inipun pernah diakui langsung Miller. Tetapi petarung asal Australia itu lebih memilih tim pabrikan Red Bull KTM. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like