Razlan Razali Bukan Lagi Bos Sepang (SIC), Kenapa Mundur ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru, bahwa sejak 8 April, hari Rabu ini, Bos Sepang bukan lagi Razlan Razali. Jabatan CEO Sepang International Circuit (SIC) akan dipegang oleh pejabat baru, yaitu Azhan Shafriman Hanif.

Pertanyaan kritisnya, apakah mundurnya Razlan Razali ini dikarenakan beberapa waktu lalu Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad mundur dari pemerintahan ? Kan beliau adalah keponakan dari mantan PM Malaysia tersebut.

BACA (JUGA) : Wow..! Rossi Siap Temui Bos Tim Petronas Yamaha Untuk Kontrak 2021


Itu bukan jawabannya. Razlan Razali menyebut bahwa ia akan konsen pada tim balapnya yang bermain di level MotoGP, Moto2 dan Moto3. Namun perlu ditegaskan pulan, bahwa tim Petronas Yamaha tetap disupport dan dimiliki oleh SIC.

“Dengan mengisi peran sebagai kepala tim Sepang sepenuh waktu, maka saya akan dapat berkonsentrasi 100 persen pada tanggung jawab ini, “tegas Razalan Razali yang menjabat CEO SIC sejak tanggal 8 Oktober 2008. Jadi memang relatif lama.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Bantah Razlan Razali, Quartararo Harus Ke Tim Utama Walaupun MotoGP 2020 Batal

“Saya berharap dapat memperkuat komitmen para mitra, membawa perusahaan baru, memperluas fungsi tim sebagai platform bagi pembalap dari Malaysia yang ingin bersaing di MotoGP, juga memperkuat tata kelola perusahaan tim, “tambah Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like