MXGP 2022 Matterley Basin Ditunda Akhir Pekan Depan Akibat Badai Eunice

BeritaBalap.com- Infront Moto Racing, FIM dan Penyelenggara lokal dengan menyesal menginformasikan bahwa MXGP 2022 Matterley Basin ditunda akhir pekan depan akibat badai Eunice. Keputusan penundaan seri perdana MXGP 2022 tentu saja sehubungan dengan kondisi cuaca yang sangat buruk.

Terlepas dari upaya terbaik dan setelah berbagai pertemuan dengan Kelompok Perencanaan Strategis dari Hampshire, yang terdiri dari Dewan Kabupaten Winchester, Polisi dan Kesehatan Lingkungan, peringatan pemerintah dikeluarkan karena hembusan angin kencang yang dialami kemarin dan diperkirakan akan berlanjut sepanjang akhir pekan.

Infront Moto Racing, FIM dan penyelenggara lokal telah memutuskan untuk menunda acara tersebut hingga akhir pekan depan. Perhatian utama Infront Moto Racing dan semua pihak yang terlibat adalah kesehatan dan keselamatan siapa pun yang menghadiri acara tersebut baik publik, pengendara, tim, pekerja, dan anggota industri.

koizumi

MXGP Inggris Raya sedang dijadwal ulang ke akhir pekan berikutnya yang rencananya akan berlangsung pada 26-27 Februari. Artinya, setiap tiket yang dibeli untuk akhir pekan ini akan berlaku untuk tanggal alternatif. Area publik akan tetap ditutup dan akan dibuka pada waktunya untuk minggu depan.

Infront Moto Racing ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di tempat serta para penggemar atas pengertian mereka saat mereka terus mengelola situasi yang tidak menguntungkan ini dan berharap untuk memulai musim 2022 akhir pekan depan. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like