MotoGP 2020 Di Ujung Tanduk, Argentina Terserang Corona, Batal Juga kah?

BeritaBalap.com – Nampaknya MotoGP musim 2020 akan banyak mengalami kendala, terutama dari serangan Corona secara global. Setelah seri perdana gagal di Qatar, kemudian Thailand yang harus ditunda, Austin pun mengalami hal senasib lantaran belum jelas.

BACA (JUGA) : Ini Komentar Fabio Quartararo Setelah MotoGP Qatar Batal Dan Thailand Ditunda

Tujuan paling masuk akan untuk melaksanakan seri perdana adalah Argentina karenanya dianggap sebagai tujuan yang lebih dapat diandalkan dan paling siap. Yang jelas suspect Corona pun belum terlihat.

koizumi

Sepertinya Argentina terlalu awal untuk menyatakan mampu menerima sebagai tuan rumah MotoGP musim 2020 di sirkuit Termas de Rio Hondo.

BACA (JUGA) : Buat Penonton MotoGP Thailand Yang Ditunda, Berikut Tanggal Penggantinya

Berita terakhir bahwa Corona sudah masuk Argentina. Dan saat ini memiliki 8 kasus orang yang terinfeksi virus corona. Salah satunya adalah seorang pria berusia 64 tahun yang baru saja kembali ke Buenos Aires pada 25 Februari lalu setelah menghabiskan beberapa waktu di Prancis.

BACA (JUGA) : Balap MotoGP Tanpa Penonton ? Carmelo Ezpeleta : Semuanya Mungkin Dilakukan !

Beberapa hari setelah kepulangannya, lelaki itu menunjukkan gejala khas penyakit Corona, dan setelah rawat inap yang cepat di rumah sakit Argerich di ibukota, pria tersebut meninggal Sabtu malam. Hal itu sudah dikomunikasikan oleh Kementerian Kesehatan Argentina.

BACA (JUGA) : Official Yamaha : Jorge Lorenzo Akan Balap Di GP Catalunya

“Pria tersebut memiliki riwayat diabetes, hipertensi, bronkitis kronis dan gagal ginjal,” menurut sebuah pernyataan kementerian kesehatan Argentina yang membenarkan laporan pers tersebut.

Waduh, nasib MotoGP musim 2020 makin diujung tanduk, nih? Akankah musim 2020 terus berlanjut. WIC

Facebook Comments

You May Also Like