Razlan Razali Ungkap Arti Singkatan RNF Pada Nama Tim MotoGPnya

BeritaBalap.com-Razlan Razali sebagai pemilik tim MotoGP sudah merilis nama baru tim MotoGPnya (2022), ialah RNF MotoGP Racing. Sekedar mengingatkan, jadi sudah tidak pakai nama sponsor utama Petronas dan SRT (Sepang Racing Team) lagi karena mereka sudah resmi menyatakan mundur.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Ribut Dengan Manajer Tim ? Makanya Nama Tim Pakai Nama Anaknya RNF

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui makna dari singkatan RNL tersebut. Demikian untuk meluruskan ataupun mempertegas berbagai informasi yang beredar.

koizumi

Ternyata RNL itu sebagai penghargaan kepada ketiga anaknya yang kerap ditinggal ketika ia harus melakoni perjalanan balap dalam satu musim kompetisi. Mereka sering ditinggal. Jadi RNL itu adalah nama depan dari buah hatinya.

BACA (JUGA) : Luca Marini Salahkan Pelatih Fisiknya Hingga Tidak Optimal Dalam 40 Menit Balapan

“RNF adalah penghargaan untuk keluarga dan anak-anak saya (Razali, Nadia, Farouk). Seperti yang kita semua tahu, ketika kamu bekerja di MotoGP, maka kamu menghabiskan banyak waktu di jalan, “terang Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad.

“Ini adalah pengorbanan besar yang harus dilakukan sebagai seorang ayah, jadi saya pikir ini akan menjadi saat yang tepat untuk memberikan penghormatan kepada anak-anak saya dengan menggunakan huruf (pertama) dari nama mereka untuk nama tim kami tahun depan, “tambah Razlan Razali yang punya nama lengkap Datuk Ahmad Razlan bin Tan Sri Ahmad Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like