Razlan Razali Ribut Dengan Manajer Tim ? Makanya Nama Tim Pakai Nama Anaknya RNF

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas SRT Razlan Razali diberitakan ribut alias bertengkar dengan manajer timnya, Johan Stigefelt. Masalahnya berhubungan dengan kepentingan dari perusahaan mereka masing-masing.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Alasan Kenapa Yamaha Tidak Mengontrak Tim MotoGP VR46 (2022)

Pada sisi lain, sponsor-sponsor besarnya tahun ini mundur. Bahkan diklaim oleh media SpeedWeek, bahwa hubungan mereka menuju kata putus. Tidak berlanjut. Cerai.

koizumi

Diprediksi kuat, ini yang disebut menjadi alasan Razlan Razali yang merupakan keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad dan berkewarnegaraan Malaysia hingga memberikan nama timnya RNL untuk MotoGP 2022. RNL itu adalah singkatan dari huruf depan nama ketiga anaknya.

BACA (JUGA) : Marquez Peringatkan Honda Sulit Juara Dunia 2022 Jika Kondisi Seperti Sekarang

Sekilas informasi saja tim Petronas Yamaha SRT mulai eksis dalam MotoGP 2019 dengan duet Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Mereka sukses mengangkat pamor Yamaha dengan total 6 kali podium juara tahun lalu, termasuk Morbidelli ada di posisi runner-up dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

Yang pasti, sponsor Petronas dan SRT (Sepang Racing Team) sudah mengumumkan tidak lagi mendukung (2022). Ada problem antara pihak Petronas dengan manajemen SRT dan Razlan Razali. Isunya Petronas akan digantikan sponsor WithU yang merupakan perusahaan energi asal Italia yang berkantor di Milan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like