RCB Goes To MotoGP Sepang Bareng Distributor & Rider, Total 102 Orang !

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi tahunan, maka PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku Distributor produk Racing Boy (RCB) dan UMA Racing di Indonesia melakukan aktifitas Nonton Bareng dan pastinya langsung hajatan MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang International, Malaysia (1-4 November).

Total terlibat 102 orang dalam RCB Goes To MotoGP 2019 Sepang yang sebagian besar adalah para distributor N1 di berbagai wilayah di Indoensia, bareng dengan rider alias pembalap terpilih, pemenang undian, kemudian staff  N1 dan media.

Oh ya, pembalap yang ikutan dari yang prestasi di Sumatera Cup prix 2019 (SCP 2019) dan Indoclub Championship 2019. Untuk keberangkatan semua peserta RCB Goes To MotoGP Sepang 2019 ini dari bandara terdekat masing-masing dan kemudian berkumpul di Malaysia pada Jumat (1 November).

koizumi
Achib Putro (kanan) dan Rio Tan (kiri)

“Agenda kali ini yang utama ialah kunjungan ke RCB Office yang baru di Punchong, Malaysia. Kita juga ada momen spesial Meet and Greet with RCB serta tur paddock, “terang Achib Putro selaku Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N10 yang bersama Rio Tan, Technical Support N1 ikut langsung dalam rombongan.

Selain foto paling atas (utama), ini juga sebagian dari peserta RCB Goes To MotoGP 209 Sepang

Oh ya, Jumat Malam, para peserta RCB Goest To MotoGP sepang menikmati suasana malam kota Kuala Lumpur dan pastinya berkunjung ke menara Twin Tower Petronas. Oh ya, pastinya media BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap juga ikut diajak. Nantikan berbagai berita kegiatannya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like