Jelang Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 : Danang Kempleng Ikuti 7 Kelas, 4 Motor Dari 3 Tim Berbeda


BeritaBalap.com-Salah satu pembalap generasi millenial kota Solo Danang Krido Utomo alias Kempleng siap ambil bagian dalam gelaran Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019, akhir pekan ini (2-3 November).

Info terbarunya bakal mengikuti 7 kelas yang notabene event ini dihadirkan oleh promotor anyar Manahadap Management yang di nahkodai oleh duet Santo Dwi Atmono dan Danung Prasetyawan.

Pembalap asli Solo yang dibesarkan di Sirkuit Non Permanen (NP) Manahan Solo dari komunitas fun race tersebut akan membesut 4 motor berbeda di 7 kelas tadi. Wow… mantap !


“Ada Kawasaki KLX dan Honda Sonic untuk 4 Tak-nya, sedang 2 Tak-nya aku pakai Yamaha RX King dan F1ZR,” bilang pembalap yang tarung reguler di Trial Game Asphalt 2019 bersama tim Fastgass Dragon Lie +ADD Victory Motor. “Yang KLX ,jelas turun di kelas Supermoto S/D 250cc Open,” timpalnya lagi.

BACA (JUGA) : Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 : Vakum 7 Tahun, Ini Penjelasan Perubahan Layout Trek

Untuk kelas lainnya doi turun di Sport 2 Tak 140 cc TU Open, Sport 2 Tak 135 cc Standard Bobok, Underbone 116 cc Open, Bebek 2 Tak 116 cc Lokal Jateng, Bebek 2 Tak 125 cc Lokal Jateng,  dan Bebek 4 Tak 150cc Lokal Jateng.

Untuk tim, doi ternyata juga diback up oleh 3 tim yang berbeda, “Selain tim Fastgass Dragon Lie +ADD Victory Motor, nanti aku juga didaulat joki motor dari Alamanda Racing Team Sragen, dan Racing Zink,” ujar Danang Kempleng.

Meski masih berlisensi KIS pembalap pemula, memang faktanya bapak muda bertubuh jangkung ini dipercaya oleh banyak tim di Soloraya. “Alhamdulillah semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan tidak membuat kecewa tim-tim tersebut, yang pasti saya bakal gass poll sampai bendera finish berkibar,” tutupnya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like