Tempuh Rute 200-an Km, Rey Ratukore & H. Ludi Latif Uji Ketahanan Bore-up TDR Racing, Mantap Buat Turing !

BeritaBalap.com-Pembalap nasional Rey Ratukore yang juga pemilik tim Yamaha RRS bersama dengan manajer tim, H. Ludi Latif mengujicoba langsung ketahanan bore-up by TDR Racing, Senin (1 Juni).

Mereka menempuh jarak sekitar 200 Km dengan metode riding style yang bervariasi. Termasuk handycap yang bermacam-macam. Tahu sendiri ya gaya agresif Rey kalau sudah diatas motor. Namanya juga konteks pengujian. Wajib dibetot habis hingga limit.

“Saya ingin tahu ketahanan mesin bore-up TDR Racing, juga performancenya dan soal keamanan temperatur mesin dari set-up ECU, “terang Rey Ratukore yang juga racer nasional yang konsen di kelas Sport 250 cc. Dalam hal ini, siap balap di Kejurnas Motorsports (IMS 2020) dan Yamaha Sunday Race 2020.

koizumi
Dua Aerox 155 yang sudah dibore-up menjadi 180 cc dengan berbagai part racing penunjang by TDR Racing yang dijajal dalam rute 200-an Km

Adapun part-part dari TDR Racing yang dipakai pada 2 pacuan Yamaha Aerox 155 ini adalah piston kit 63 mm, kemudian pulley-set TDR, sliding shave, kampas ganda carbon TDR, rasio TDR dan CVT TDR juga. Jadi untuk bore-upnya 180-an cc ya.

“Jadi ini kita pakai ECU Apitech dari Thailand ya. Akselerasi dan top speednya enak sekali, Om. Enteng Banget ! Yang pasti semua pengerjaan dua motor ini di bengkel saya (Rey Speed Shop Cibinong), “tambah Rey Ratukore yang juga pembalap kelas AP250 (Asia Road Racing Championship 2020) bersama tim Malaysia, OneXox TKKR SAG Racing Team.

Sekilas informasis aja, Rey Speed Shop (RSS) itu beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat (HP : 0821 2392 5212). BB1

TONTON VIDEO Soal Suspensi Yang Dipakai Rey Ratukore Untuk Balap Sport 250 cc :

Facebook Comments

You May Also Like