Wow… Aprilia Wujudkan Dua Legenda Max Biaggi & Loris Capirossi Balapan Bareng

Beritabalap.com-Langkah Aprilia patut diapresiasi. Pabrikan asal Italia ini sukses mengajak dua bintang alias legenda Max Biaggi dan Loris Capirossi menjalani balapan bersama. Itu berlangsung dalam Aprilia Racers Days 2018. Dalam event yang sudah masuk tahun ke-16 ini, mereka akan membesut mesin Aprilia RSV4 RF dan V4 di Sirkuit Mugello, Italia.

“Fantastis ! Tentu saja, kita tidak dapat mengulangi hal-hal yang pernah kami lakukan saat kami masih aktif. Tapi dengan motor ini anda benar-benar cepat dan Loris mempertahankan gaya mengemudinya, jadi itu sedikit kembali ke masa lalu. RSV4 dibuat untuk balapan motor. Saya merasa seperti kembali ke mesin superbike saya. Sangat menyenangkan. Pengalaman yang ingin saya ulangi, “ujar Max Biaggi yang pernah meraih juara dunia GP250 tahun 1994, 1995, 1996 dan 1997.

Sekilas informasi saja, saat ini Max Biaggi sudah berusia 47 tahun dan pernah juga meraih juara dunia superbike (WSBK) tahun 2010 dan 2012 bersama Aprilia.

koizumi

“Memiliki trek untuk diri kami sendiri dan disini di Mugello adalah pengalaman yang sangat emosional. Seperti biasa, Max tidak memberi saya apapun dan terus membuak gas. Saya benar-benar menikmati RSV4 RF dan V4 , terutama di versi pabrik. Di Mugello kekuatan dan torsi sangat penting dan saya benar-benar senang, “tukas Loris Capirossi yang pernah juara dunia GP250 tahun 1998. Capirossi saat ini berumur 45 tahun. Oh ya, Capirossi juga pernah juara dunia GP125 tahun 1990 dan 1991.BB1 

Baca (juga) : Max Biaggi Terpilih Sebagai Brand-Ambassador Aprilia

Facebook Comments

You May Also Like