Dovizioso Targetkan Lebih Cepat Dari VR46 Karena Bisa Jadi Tahun Terakhirnya

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso menargetkan hasil dari musim MotoGP 2022 ini lebih cepat dari apa yang dibuat Valentino Rossi. Faktanya memang mereka berada dalam tim yang sama musim 2021 (Petronas Yamaha SRT).

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap 2 Tragedi Sedih Yang Membuat Lahirnya VR46 Riders Academy

Namun kemudian VR46 sudah menetapkan pensiun tahun 2021 lalu dan Dovi tetap berada dibawah naungan orang-orang  yang sama tetapi berganti nama (WithU Yamaha RNF MotoGP Team).

koizumi

“Targetnya adalah menjadi lebih cepat darinya. Ketika Anda tertinggal jauh, dan ini dikatakan oleh Valentino sendiri, Anda tidak menikmati diri sendiri. Di MotoGP, Anda hanya bisa bersenang-senang jika berada di depan, tidak enak berada di belakang, ”terang Dovizioso yang berduet dengan rookie Darryn Binder.

BACA (JUGA) : Target Keras ! Dovizioso Ditargetkan Bos Tim Juara Dunia MotoGP, Darryn Binder Rookie Terbaik

Lebih lanjut, Dovizioso juga menambahkan bahwa ia merasa seakan-akan pensiun tahun depan (2023). Alhasil, ini yang jadi motivasinya untuk berprestasi lebih baik di akhir perjalanan MotoGPnya.

“Sekarang saya tidak tahu seberapa kompetitif Yamaha, kami akan memahami lebih baik dalam tes. Pada dasarnya saya ingin bersenang-senang, dan itu hanya terjadi ketika kamu berhasil memaksimalkan motor, maka hasilnya akan datang nanti, ”beber Dovizioso yang sudah berumur 36 tahun dan musim ini adalah pembalap tertua di MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ungkap Kebohongan Ducati, Tidak Pernah Ada Pembicaraan Duit Kontrak Hingga Berpisah

“Saya akan menjalani musim ini seolah-olah ini yang terakhir karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Semuanya akan tergantung pada hasil. Jika mereka baik tidak akan ada masalah, sebaliknya … tapi saya masih tenang, pendekatan saya tidak akan berubah. Untuk saat ini saya tidak ingin memikirkan kontrak untuk tahun depan, ”tambah Dovizioso yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like