Red Bull Honda Putuskan Takahashi Gantikan Giugliano, Buat Seri WSBK Portimao Dan Aragon

Beritabalap.com-Pada akhirnya, tim Red Bull Honda memutuskan untuk meminang rider Jepang, Takumi Takahashi untuk tampil dalam dua putaran balap superbike (WSBK 2017) seri Portimao, Portugal dan Jerez, Spanyol. Jadi mendamping petarung utama, Stefan Bradl.

Sekilas informasi saja, Takahashi yang berusia 27 tahun, saat ini konsen di balap MFJ All Japan (superbike) dan pastinya sangat berpengalaman dengan pacuan Honda CBR1000RR SP2. Jadi Takahashi yang notabene pernah bertarung wild-card untuk GP125, GP250 dan MotoGP siap menggantikan Davide Giugliano yang dipilih  untuk seri Lausitzring, Jerman.

Giugliano memang pebalap sementara menggantikan Nickey Hayden yang meninggal dunia saat mengalami kecelakaan bersepeda di Italia. Sebelum Giugliano, Red Bull Honda juga mengajak petarung USA, Jake Gagne. Itu dalam seri Laguna Seca, USA. Boleh jadi, saat ini sedang dilangsungkan proses seleksi untuk skuad tim 2018.

koizumi

Menjadi pertanyaan menarik, siapa yang diplot Honda kemudian untuk putaran Magny-Cours, Perancis yang berada diantara Portimao dan Jerez ataupun saat seri final Qatar. Kita ikutin saja ya perkembangan lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like