MCR Seri 3 Surabaya : Kayla Masih Tangguh Di Kelas Baru Khusus Wanita

BeritaBalap.com – Dibukanya kelas baru bebek 4-tak 150 cc Standar Remap khusus wanita, nama Kayla Natania masih belum bisa tersentuh pembalap lain. Ini dilihat penulisa dari kelas yang diikutinya memang selalu podium dengan Yamaha MX King 150 cc.

Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya menjadi ajang pembuktikan Kayla di kelas tersebut, event Matapanah Cup Race (MCR) Surabaya seri 3 (25/6) yang membuka kelas baru tersebut disambut langsung oleh pembalap jebolan WH19 Racing School.

“Kebetulan saya mendapat kabar jika di seri 3 MCR dibuka kelas bebek 4-tak 150 cc standar remap khusus wanita, kebetulan juga saya punya motor untuk turun di kelas tersebut,” ungkap Kayla.

koizumi

BACA (JUGA) : MCR Seri 3 : Double Podium Kelas Ex Rider, Juni AS Dapat Juara umum !!

Jika melihat track record Kayla, dirinya sudah lama tidak balap di sirkuit GBT. Meski begitu masih ada memori tentang racingline untuk menaklukkan sirkuit kebangaan warga Surabaya tersebut.

Kayla Masih Kuat Di Kelas Bebek 4-tak 150 Standar Khusus Wanita

“Dulu sekali saat MP region Jawa, datang lagi aspalnya sudah berubah. Tapi untungnya masih bisa dipelajari dan memang harus mengandalkan racingline yang rapi saat balap di GBT,” ungkapnya lagi.

Sejak QTT dirinya sudah mendapat feeling untuk turun di kelas bebek 4-tak tersebut, maka dari itu dirinya hanya berusaha main aman supaya bisa menjadi juara di kelas tersebut.

BACA (JUGA) : Ada Ketua IMI Jateng Hadir Di MCR Surabaya, Ada Apa?

“Main aman aja sudah, toh motor sudah oke sejak event sebelumnya. GBT ini sirkuit yang susah gampang untuk ditaklukkan, jadi salah sati triknya ya memang harus menjaga betul racingline,” beber pembalap tim Flying Motor.

Dengan begitu, dirinya berhasil menjadi juara lagi di kelas bebek 4-tak 150 cc standar khusus wanita. Menurut penulis dirinya memang selalu tampil gemilang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like