Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2018 Assen : Gerry Salim Finish ke-14, Klasemen ke-20 !

BeritaBalap.com-Akhirnya telur pecah juga. Pada akhirnya pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dapat poin. Gerry Salim finish ke-14 dalam race pertama (1) gelaran Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2018 yang dilangsungkan di trek Assen, Belanda (30 Juni).

Alhasil, Gerry Salim yang berusia 21 tahun mendapat dua poin pertamanya dalam perjalanan 3 seri Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2018 yang menggunakan pacuan KTM RC250R. Lumayan dapat 2 nilai ya daripada selama ini zonk ! Anyway, Gerry Salim adalah juara AP250 (ARRC 2017).

Adapun pemenangnya adalah Can Oncu yang notabene masih berusia 14 tahun. Mengacu pada klasemen sementara, maka Gerry Salim ada di posisi ke-20. Paling belakang diantara semua pemilik poin. Bicara starter Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2018 memang sebagian besar diperkuat para pebalap muda potensial yang berumur 14-17 tahun.

koizumi

Seperti Can Oncu, Denis Oncu, Carlos Tatay, Filip Salac, Yamanaka dan seterusnya yang menjadi penguasa klasemen sementara. Banyak juga yang “adik kelas’ Gerry Salim di pentas Asia Talent Cup (ATC). Namun memang dikarenakan latihan keras dan iklim balap yang berbeda, skill mereka meroket.

Oh ya, lebih jelas soal data tahun kelahiran para starter, bisa dicek di situsnya, dan klik kanal rider. Disitu ada data biografinya.  Untuk race ke-2nya akan berlangsung pada pukul 10 malam ini (WIB). Dibawah ini ya data lengkap hasil race 1 Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2018  Assen dan klasemen sementara. BB1 (Foto : Red Bull KTM)

Hasil Race 1 :

Klasemen Sementara :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like