Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022 Seri 2 Siap Tayang 23-24 Juli, Berikut Informasinya

BeritaBalap.com- Sukses menggelinding diatas lintasan legendaris Mandala Krida, Yogyakarta, hajat balap Road Race Piala Sri Sultan HB X 2022 seri 2 siap tayang 23-24 Juli mendatang. Berikut informasi gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit non permanen Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Sebanyak 31 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang juga bakal memperebutkan beberapa sepeda motor untuk peraih juara umum dibeberapa kelas. Kelas-kelasnya dijamin komplit, mulai dari kelas miniGP, matic, bebek 4-tak, bebek 2-tak, sport hingga kelas para legenda yaitu Exrider.

Mantapnya, CHR Industries selaku penyelenggara hajat balap rencananya akan menyajikan 4-5 putaran gelaran balap yang juga akan memperebutkan Piala Sri Sultan HB X ini. Nah, mumpung masih ada waktu, ayo buruan daftarkan diri kalian.

Cukup dengan mengeluarkan kocek antara Rp 450 – 500 ribu kalian bisa mengikuti ajang bergengsi ini. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor 0851-0140-9999. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like