Red Bull Pindah Dari Mesin Renault Ke Honda (2019) ? Bos Honda : Diskusi Pertama Positif !

BeritaBalap.com-Tim Red Bull Racing dan Honda diberitakan sedang mengadakan pembicaraan serius. Dalam konteks ini, penasehat motorsport Red Bull, Dr. Helmut Marko dan pimpinan Honda, Masahi Yamamoto.

Ini sehubungan rencana Red Bull yang akan pindah ke lain hati sehubungan pasokan mesin. Red Bull akan beralih dari Renault ke Honda untuk musim balap Formula One (F1) tahun depan (2019).

“Ini adalah pertemuan pertama, kami mendiskusikan kondisi kedua belah pihak, apa yang kami harapkan dari satu sama lain, “terang Yamamoto kepada laman media F1.com.


“Itu adalah diskusi pertama dan positif. Kami yakin bahwa kami berdua puas. Ada hubungan yang baik di antara kami. Namun, ini adalah pertama kalinya kami mengadakan pertemuan resmi. Ini adalah titik awal untuk masa depan yang potensial, “tukas Yamamoto.

Faktanya memang banyak kemajuan dari perkembangan mesin Honda yang sebelumnya bersama Mc Laren namun putus hubungan. Berlanjut tahun ini dengan pasukan Toro Rosso. Anyway, Toro Rosso adalah tim juniornya Red Bull. Tradisinya, siapa driver berprestasi di skuad Toro Rosso, maka selanjutnya akan diproyeksikan ke Red Bull.

Namun memang, ada batas waktu hingga 15 Mei menyangkut keputusan apakah kerjasama ini fix alias pasti. Kerja cepat kedepan harus dilakukan dan segera diputuskan kdua belah pihak.

“Saya ingin menggunakan waktu yang tersisa untuk berdiskusi dengan anggota dewan Honda sebelum saya mengambil umpan-balik Red Bull untuk mengambil langkah selanjutnya, “ucap Yamamoto. “Jadi ketika kami memutuskan untuk kembali ke F1, rencananya tidak hanya tetap dengan satu tim saja tetapi bekerja dengan beberapa tim, “tambah Yamamoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like