Dorna Makin Mesra Dengan Red Bull, Kontrak Sponsor Diperpanjang Hingga 2024

BeritaBalap.com-Dorna Sports sebagai pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP mengumumkan kerjasama mesranya dengan sponsor minuman berenergi asal Austria, Red Bull. Berlanjut mesra hingga tahun 2024. Mantap !!!

Kerjasama sama ini dipastikan dalam berbagai jenis balapan, tidak hanya kompetisi MotoGP, juga Moto2 dan Moto3, termasuk pula Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup yang tahun ini kembali diikuti pembalap nasional, Mario SA.

BACA (JUGA) : KTM Belum Menyerah, Pol Espargaro Dirayu Gaji 40 Milyar/Tahun Plus Kontrak 4 Tahun ?

koizumi

Patut dipahami saja, untuk 2 seri awal MotoGP 2020 yang dihelat di Jerez, Spanyol pada tanggal 19 dan 26 Juli, itu keduanya disponsori Red Bull. Yang pasti, semua seri di Spanyol akan menggunakan titel Red Bull sebagai sponsor utama, juga putaran USA dan San Marino, Italia.

“Red Bull adalah mitra sejati MotoGP, “ujar Pau Serracanta selaku Managing Director di Dorna Sports. “Jika perjanjian ini terpenuhi, itu akan menjadi hampir 20 tahun dimana kami telah bekerja bersama sejak 2005, ketika Red Bull menjadi sponsor utama GP AS di Laguna Seca, “tambahnya. Untuk Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup sendiri sudah lebih dari 10 tahun. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Mengalami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like