Rema R22 Yang Langganan Jawara 2 Tak Sentul Ungkap Tarif Order Mesin


BeritaBalap.com-Yap, mekanik Rema R22 from Ngayogyakarta Hadiningrat sedang on fire. Prestasinya lagi oke punya.  Menerobos masuk di jajaran mekanik-mekanik lawas. Itu dalam konteks balap berbasic mesin bakar 2 langkah.

Belum lama ini, Rema R22 sukses meraih juara umum dalam event Fast Corner 2020 Sentul (4 Oktober), sebelumnya juga awal Maret sebelum pendemi Covid saat hajatan Indoclub 2020 Sentul. Yang pasti, juara umum tersebut dihitung dari kelas-kelas 2 tak, baik bebek ataupun sport.

“Saya dalam 1-2 tahun sebelumnya (2018-2019) memang banyak riset sendiri motor 2 tak di bengkel. Lebih mendalami seiring ramainya balap 2 tak. Sebelumnya dan sampai saat ini juga masih banyak mengerjakan motor-motor balap grestrek, “ujar Rema R22 yang bermarkas  di Jl. Affandi Pelemkecut CTX/22 Depok, Sleman, Yogyakarta.


Lebih lanjut, Rema R22 menyebut ia juga menerima order penggarapan mesin untuk F1ZR standar, kemudian underbone F1ZR ataupun 125Z dan RX King. Ada rentang harga sesuai dengan perangkat yang diaplikasi.

“Kalau untuk bebek standar, biayanya antara 8 hingga 15 juta. Itu tergantung dari part mesin yang akan dipakai, “tambah Rema R22 yang sudah memiliki 2 buah hati.  Di bawah ini ya VIDEO penjelasannya secara detail. BB1

Facebook Comments

You May Also Like