Remy Gardner Kembali Disupport Helm NHK Di Tim Pabrikan KTM ? Ini Kandidat Juara Dunia Moto2

BeritaBalap.com-Remy Gardner yang meraih posisi ke-6 dalam klasemen akhir Moto2 musim 2020 diprediksi kuat menjadi kandidat juara dunia Moto2 musim 2021 ini. Apa sebab ? Karena 4 pembalap teratas (klasemen akhir Moto2 tahun 2020) naik ke level MotoGP.

Remy Gardner juga sebetulnya dibidik tim Aprilia tetapi memilih konsen di Moto2 saja. Mengingat peluangnya semakin besar tahun ini karena direkrut tim pabrikan KTM dengan bendera Red Bull KTM Ajo yang dikomandoi Aki Ajo.

Menjadi pertanyaan menarik, apakah kemudian Remy Gardner kembali disponsorin helm asal Indonesia, NHK seperti ketika mengusung tim OneXox TKKR SAG tahun 2020 lalu ? Maksudnya kembali menggunakan Helm NHK GP R-Tech.

koizumi
Ini Remy Gardner tahun lalu dengan support Helm NHK yang meraih podium juara di final Portimao dan ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir Moto2

Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak NHK Indonesia. Masih ditutup rapat hingga pengujian resmi Moto2 nanti. Tetapi catatan penulis bahwa tradisi dari NHK Helmet adalah konsisten mendukung pembalap-pembalap walaupun pindah balapan ataupun pindah kelas.

Ingat, beberapa waktu lalu, mantan pembalap MotoGP tim Avintia, ialah Tito Rabat memposting livery tim Barni Racing yang akan dibelanya WorldSBK 2021 ini. Tito Rabat terlihat bersama Helm NHK. Jadi perkiraan penulis, Remy Gardner tetap mengusung NHK Helmet dalam balap Moto2 tahun ini.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut apakah Remy Gardner kembali didukung Helm NHK ? Sayangnya memang Remy Gardner ini tidak terlalu aktif di media sosial pribadinya, baik twitter ataupun instagram. Biasanya, kalau aktif, maka saat mereka latihan MX atau apapun menggunakan perangkat yang dukung mereka di tahun ini.  BB1

Klasemen Akhir Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like