Dean Wilson Minta Maaf Karena Di Anggap Menghalangi Kemenangan Ken Roczen

BeritaBalap.com- Kroser asal Skotlandia, Dean Wilson meminta maaf karena di anggap menghalabi kemenangan Ken Roczen pada gelaran Supercross 2021 putaran 3 Houston, Texas, (23/1) lalu. Seperti kita ketahui jika pada gelaran tersebut saat memasuki lap akhir dan perlombaan tersisa 1 menit lagi, Cooper Webb (KTM) mampu menyalip Ken Roczen (Honda) yang merasa terhalangi oleh Dean Wilson.

BACA JUGA : Supercross 2021 Putaran 3 Houston : Honda Ambil Alih Pimpinan Klasemen 450SX Meski Kalah Dari KTM

Atas kejadian tersebut, Ken Roczen harus puas finish diurutan ke-2 dan mengakui keunggulan Cooper Webb yang sukses merebut podium tertinggi kelas 450SX. “Pertama-tama aku gagal. Saya memiliki ini sepenuhnya. Saya tidak pernah tahu itu adalah para pemimpin di belakang saya,” kata Dean Wilson melali medsosnya.


Lebih lanjut, kroser penunggang Husqvarna ini menambahkan ungkapan permintaan maafnya. “Kenny, saya minta maaf dan dengan tulus meminta maaf. Saya merusak ras Anda & saya berharap bisa mengambilnya kembali. Saya tahu para penggemar kesal & tim yang akan saya tuju,” ungkapnya.

Dean Wilson terlihat sangat menyesali perbuatannya ini. “Saya benci bahwa saya adalah orang yang menghalangi dan menghancurkan kemenangan dan perlombaan. Saya seharusnya lebih waspada tentang siapa di belakang saya, saya baru saja terkunci pada orang-orang di depan,” lanjut Dean Wilson.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 3 Houston

Dean Wilson juga menganggap jika permintaan maaf saja tidak akan cukup. “Kalian dapat memisahkan saya di komentar lakukan apa yang harus anda lakukan. Tapi aku tidak bisa cukup meminta maaf karena telah menjadi idiot dalam balapan. Sekali lagi saya minta maaf. Sungguh menyebalkan menjadi pria itu,” pungkas Dean penuh sesal. Edhot / Foto : dirtbikerider

Facebook Comments

You May Also Like