Maju Sebagai Calon Ketum Pengprov IMI Jateng, Frits Yohanes Janji Lebih Perhatikan Klub Hobi

BeritaBalap.com-Frits Yohanes yang siap maju ‘pantang mundur’ sebagai calon Ketum Pengprov IMI Jateng kasih janji. Bahwa pemilik tim balap PARD (Putra Anugrah Racing Division) ini akan lebih memperhatikan klub-klub hobi.

Dalam hal ini, siap hadir langsung dalam berbagai event ataupun melakukan bakti sosial. Alhasil, tidak hanya bicara konteks balap. Tetapi lebih komprehensif atau menyeluruh untuk semua penggemar otomotif wilayah Jawa Tengah.

“Saya akan lebih memperhatikan klub hobi. Siap hadir di acara mereka dan melakukan aktifitas seperti bakti sosial dan lainnya, “tukas Frits Yohanes yang juga dedengkot FOBM (Federasi Olahraga Balap Motor) wilayah Wonogiri, Jawa Tengah.

koizumi

Adapun pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng sendiri akan dilakukan pada bulan April nanti dalam gelaran Musprov IMI Jateng. Ada sekitar 40-an pemilik suara. Beberapa nama diperkirakan akan menjadi pesaing Frits Yohanes seperti mantan Plt Ketum IMI Jateng, Hj. Murjenah. Saat ini kekosongan Ketum IMI Jateng sudah dipegang sementara oleh M Riyanto yang juga Waketum Organisasi PP IMI.

Pada bagian lain, Frits Yohanes juga siap lebih menggairahkan dunia balap di Jateng. Balapan kejurda akan dihidupkan lagi sebagai upaya membangkitkan animo dan menggali potensi lokal. Siap mengembalikan kejayaan di Jateng yang moncer di tahun 2000-an.

“Selain itu, saya juga akan menggelar balap seri kejurda balap yang tersebar di berbagai daerah di Jateng, “tambah Frits Yohanes yang juga pengusaha di berbagai bidang seperti kontraktor, pertambangan, transportasi dan beberapa PARD martBB1

Facebook Comments

You May Also Like