Rere Juara Umum Open ASR Racing Championship 2020 Sentul, Tapi Kasih Input IMI


BeritaBalap.com-Reynaldi Pradana mendominasi di ASR Racing Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor kemarin (13/). Pembalap asal Tangerang ini pun berhasil meraih juara umum di kategori Open dan mendapat hadiah tambahan 1 unit wearpack persembahan AHRS.

BACA (JUGA) : ASR Racing Championship 2020 Sentul : Tembus 700 Lebih Starter, Ini Hasil Juaranya

Reynaldi Pradana atau akrab disapa Rere turun sebanyak 7 kelas dari beberapa tim yang berbeda, diantaranya KDK Racing, Creampie Pejantan Tangguh, Ananta Hira dan Wing Meldy Motor. “Di ASR Racing Championship ini saya ikut 7 kelas, dan alhamdulillah 5 kelas berhasil juara dan 2 kelas podium 2,” ujar Rere.


Banyak kelas yang diikuti Rere, salah satunya balapan Sport 2 tak berbasic RX King ini

Hasil terbaik Reynaldi Pradana yang tampil impresif di 5 kelas unggulan tersebut diantaranya pada kelas Bebek 2T 125 STD Open, Sport 2T 150 STD Open, Bebek 2T 116 STD Open, RX King Superpro, dan Underbone 2T 125 Open. Sedangkan di dua kelas yang meriah podium 2 ada pada kelas Bebek 4T 150 (MP1) dan RX King 135 STD Bobok Open.

Meskipun berhasil meraih juara umum Open di ASR Racing Championship ini, Rere juga nggak ketinggalan memberikan masukan kepada panitia dan juga Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat agar kedepannya gelaran balap di tanah air makin berkualitas dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Rere memberikan masukan kepada IMI untuk membuat balapan menjadi lebih sportif

“ASR Racing Championship ini menjadi pelepas rindu akan balap yang akhirnya bisa merasakan suasana balap lagi seperti Kerjunas. Tapi sayang di beberapa kelas-kelas yang justrunya pamungkas banyak yang melanggar aturan. Bermain kurang sportif, “ungkap Rere.

“Ya, saya berharap IMI Jabar bisa diperketat lagi regulasinya  untuk menciptakan sportifitas,” pungkasnya. ichzan

Facebook Comments

You May Also Like