Indiel Grasstrack Motocross Semarang : Angga Putra Grasstracker Bengkulu, Main Pertama di Jawa Tambah Jam Terbang


BeritaBalap.com-Kejuaraan Indiel Grasstrack Motocross seri 1 di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah terbukti menjadi pertarungan seru terutama di kelas senior grasstrack.

Salah satunya adalah Angga Putra Pranata, pembalap asal Bengkulu yang bernaung di tim Odens Bukit Seguring MX GTX. Menjadi pesaing yang seru dinikmati, pasalnya di event ini pembalap senior tersebut mayoritas full bertarung.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Indiel Grasstrack Motocross Series 2020 Semarang


“Saya baru pertama kali main di Jawa. Ini sebuah pengalaman bisa langsung bertemu seperti Rizky HK, Akbar Taufan, “buka petarung yang memiliki nomor start 97.

Angga Putra Pranata, pembalap asal Bengkulu yang bernaung di tim Odens Bukit Seguring MX GTX

Dalam hal ini, Angga Putra Perdana mengikuti 2 kelas di Sport Trail Open dan Bebek Modifikasi Senior Open. Motor garapan dari Budi BBS Bengkulu ini dapat memberikan perlawanan. Namun adanya kendala di pengereman menjadikannya kurang maksimal di trek sepanjang 1,2 Km dengan desain khas semi motocross.

“Trek disini bagus menantang, meski belum masuk di 5 besar namun seperti tadi yang saya utarakan, ini pengalaman turun di Jawa. Direncanakan kami akan ikut full series dalam event ini, semoga di balapan berikutnya dapat memberikan hasil lebih baik, “tambahnya. You

Facebook Comments

You May Also Like