Rossi Sebut Morbidelli dan Bagnaia Sebagai Ular Yang Dipeliharanya, Berbahayakah Baginya ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Valentino Rossi bahwa ia sudah memelihara “ular” yang pastinya siap mengancam dirinya. Dalam hal ini, maksud “ular” tersebut ialah Morbidelli dan Bagnaia Pecco yang saat ini menjadi rival alias saingannya.

Bahkan mengalahkan The Doctor saat MotoGP Misano lalu (13 September). Morbidelli dan Pecco masing-masing finish 1-2. Padahal VR46 yang memelihara “ular” tersebut. Tetapi, Rossi justru senang dengan kondisi ini.

BACA (JUGA) : Morbidelli Ungkap Podium Jawara MotoGP Misano Buat Seseorang Yang Spesial, Siapa ya ?

koizumi

Artinya, tidak masalah dengan keadaan ini. Justru punya arti penting bagi racer yang sudah berusia 41 tahun ini. Bahwa ia sudah membuktikan mampu membawa 2 talenta Italia di level MotoGP dengan prestasi, bahkan disebutnya bisa saja akan bertambah kedepannya.

“Saya telah memilihara ular di dada saya. Pada awalnya, jujur bahwa kami tidak memikirkannya, “canda Rossi yang dilansir dari media GPone.com. “Tetapi ayolah bahwa ini sudah berjalan sangat baik, kami sudah memiliki 2 pembalap MotoGP dan itu bisa bertambah di masa yang akan datang.”

BACA (JUGA) : MotoGP Misano : Podium Pertama Kalinya Bagnaia Pecco, Padahal Masih Recovery Cedera

“Itu bagus dan saya tahu ada resiko ini, memiliki pembalap dari akademi yang sangat kuat. Untuk mengelola persaingan itu, tergantung dari masing-masing pembalap. Hubungan saya dengan Morbidelli dan Bagnaia berbeda. Dengan Pecco, kami hidup lebih baik. Dengan Franco, dalam balapan kami lebih merasakan persaingan, itu tergantung pada karakter, “tambah Rossi. BB1

Hasil Juara MotoGP Misano :

 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like