Iannone Stres, Badan Anti Doping Dunia (WADA) Usul Hukuman Diperberat Jadi 4 Tahun

Beritabalap.com-Wow..! Andrea Iannone (Aprilia) yang menunggu keputusan sidang banding di pengadilan arbitrase internasional (TAS), justru mendapat kabar buruk. Ini sehubungan usulan dari Badan Anti-Doping Dunia (WADA) yang berharap TAS menambah hukuman buat pembalap asal Italia Tersebut.

Dari semula yang diputuskan 18 bulan, itu hingga juni 2021 menjadi 4 tahun. Adapun sidang TAS diperkirakan akan berlangsung pada akhir Agustus nanti. Kalau betul terjadi, maka tamatlah riwayat karir balap Andrea Iannone yang Agustus nanti berusia 31 tahun.

BACA (JUGA) : Iannone Dihukum 18 Bulan ! Absen Hingga 16 Juni 2021, Aprilia Siap Cari Pengganti


Aprilia sendiri belum lama ini memastikan perpanjangan kontrak Aleix Espargaro (2021-2022). Sedangkan posisi Iannone selama ini digantikan test-rider Bradley Smith. Aprilia belum memastikan siapa pendamping Espargaro. Nama Danillo Petrucci memang menguat, terlebih sudah dipastikan tidak akan direkrut Ducati, walaupun di tim satelit, Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Iannone Sebut RS-GP Baru Hasil Risetnya, Aleix Espargaro Tidak Terima, Perang Mulut !

Oh ya, sekilas informasi saja, WADA yang merupakan kependekan dari World Anti Doping Agency didirikan tahun 1999 di Lausanne, Swiss dan berkantor di Montreal, Kanada. Jadi WADA ini menuangi semua olahragawan dan berafiliasi dengan Komite Olympiade Internasional (IOC). BB1

Tonton VIDEO Aleix Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah ke Honda (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like