Resmi Dilantik, IMI Pengcab Kabupaten Bandung Masa Bakti 2023 – 2025 Dukung Bupati Bangun Sirkuit Balap Motor

BeritaBalap.com- Ikatan Motor Indonesia Pengurus Cabang (IMI Pengcab) Kabupaten Bandung Masa Bakti 2023 – 2025 secara resmi dilantik di Sutan Raja Hotel, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/7/2023) dilakukan oleh Ketua Pengprov IMI Jabar, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST. Pada kesempatan tersebut juga disaksikan oleh Bupati Kabupaten Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., Ketua KONI Kabupaten Bandung H. Yana Suryana, S.Ip. M. Si., perwakilan Polresta Bandung, perwakilan Kodim 0624 Kabupaten Bandung, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung serta tamu undangan lainnya.

Adapun acara pelantikan IMI Pengcab Kabupaten Bandung yang dikukuhkan oleh Pengprov IMI Jabar kali ini menjadi yang ketiga dari sebanyak 21 Pengcab IMI yang ada di Kota dan Kabupaten Jawa Barat, setelah sebelumnya yang pertama telah dilantik adalah IMI Pengcab Kabupaten Pangandaran dan IMI Pengcab Kabupaten Bekasi. Alamsyah Komarudin resmi menjabat Ketua IMI Pengcab Kabupaten Bandung untuk periode 2023 – 2025 bersama dengan sekitar 19 anggota Pengurus lainnya.

koizumi

Diantaranya terbagi ke dalam Ketua Harian yang dijabat oleh H. Yodi Rustandi yang juga owner YM Racinng, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Bidang Pembinaan Club dan Keanggotaan, Bidang Pengembangan Prestasi, Bidang Pembinaan Olahraga Sepeda Motor, Bidang Pembinaan Olahraga Mobil dan Bidang Mobilitas. Dalam sambutannya, Alamsyah Komarudin selaku Ketua IMI Pengcab Kabupaten Bandung, mengatakan bakal melanjutkan program kerja dari kepengurusan sebelumnya sambil berkomitmen untuk dapat terus memajukan kegiatan otomotif yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, apalagi didukung dengan sarana yang ada.

“Dengan amanah ini saya akan berusaha menjaga serta menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan satu tujuan yakni memajukan segala kegiatan IMI Kabupaten Bandung. Juga berupaya memberikan kontribusi positif dengan prestasi olahraga di bidang otomotif. Disamping itu, saya berharap IMI Kabupaten Bandung bisa menjadi organisasi yang penuh inspiratif juga inovatif terlebih jadi wadah bagi para anggotanya guna membangun potensi dalam berkreasi yang bermanfaat bagi masyarakat melalui segala kegiatannya untuk semua lapisan masyarakat di Kabupaten Bandung,” tutur Alamsyah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si., turut mengapresiasi acara pelantikan Pengurus IMI Pengcab Kabupaten Bandung ini. “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada jajaran Pengurus IMI Pengcab Kabupaten Bandung, dan berharap kedepan bisa lebih aktif lagi dalam mengadakan segala kegiatan otomotif. Tentu akan banyak tantangan besar tahun ini yang harus di lakukan. Ditambahkan pula untuk target medali emas dari Koni Kabupaten Bandung pada gelaran Porprov mendatang, adalah sebanyak 100 medali emas, dan salah satunya adalah dari cabang olahraga otomotif,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga ikut menanggapi terkait harapan dari Ketua IMI Pengcab Kabupaten Bandung yang menginginkan adanya sarana berupa sirkuit balap permanen di Kabupaten Bandung. “Untuk hal itu (sirkuit) kita bisa bekerja sama guna merealisasikan pembuatan sirkuit. Terkait dengan anggaran pembangunan bisa kita bicarakan, termasuk desain maupun lain sebagainya, dan saya siap mensupport semua itu,” sebut Bupati Dadang.

Di saat sambutannya, Ketua Pengprov IMI Jabar, H. Daniel Muttaqien Syafiudin, ST, mengungkapkan jika berkata mengenai IMI tidak hanya bicara soal otomotif, prestasi olahraga, maupun hobi semata namun juga tentang penyelamatan generasi muda kaum milenial.

“Anak muda itu pastinya sangat gemar dengan kegiatan otomotif, dan kita sebagai regulator harus dapat memberikan sehala fasilitas dengan berbagai event yang berkualitas. Kita bakal terus menjajaki kerjasama yang positif dengan semua pihak terkait untuk menggelar event balapan resmi, sehingga nanti tidak akan ada lagi yang namanya balapan liar. Dan saya ucapkan selamat bekerja kepada seluruh jajaran Pengurus IMI Pengcab Kabupaten Bandung yang baru terpilih, semoga dapat bekerja dengan penuh keikhlasan serta tanggung jawab penuh agar kita semua bisa kembali mengembangkan dan membangkitkan dunia otomotif di Jabar,” kata Ketua IMI Pengprov Jabar, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin.

“Terimakasih atas amanah yang tekah diberikan, kita akan selalu siap berkomintmen memajukan terus kegiatan otomotif Kabupaten Bandung dan berharap IMI Kabupaten Bandung bisa menjadi organisasi yang penuh inspiratif juga inovatif, terlebih jadi wadah bagi para anggotanya guna membangun potensi dalam berkreasi yang bermanfaat bagi masyarakat melalui segala kegiatannya untuk semua lapisan masyarakat di Kabupaten Bandung,” pungkas Alamsyah didampingi Yodi Rustandi. Edhot

Berikut ini adalah susunan Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Bandung Masa Bakti 2023 – 2025 :

Ketua :
Alamsyah Komarudin

Ketua Harian :
H. Yodi Rustandi

Sekretaris :
Didin Saepudin

Wakil Sekretaris :
H. Budi Pirmansyah Subar

Bendahara :
Buyung Imam Purwonugroho

Wakil Bendahara :
Candra Wiguna

Bidang Pembinaan Club dan Keanggotaan :

Iman Komarizaman

Acep Wardali

Bidang Pengembangan Prestasi :

Zamaludin SE

Emat Rahmat

Rian Hidayat

Bidang Pembinaan Olahraga Sepeda Motor :

Bayu Aditya

Suwandi

Iwan Damara

H. Agus Ruspandi

Bidang Pembinaan Olahraga Mobil :

Tatang Suhendar

Anang Subiyanto

Bidang Mobilitas :

Avi Vabio

Erik Fauzi

Facebook Comments

You May Also Like