Erdogan Racing Team Boyong 5 Joki Hadapi IDC 2023 Seri 3

BeritaBalap.com- Erdogan Racing Team boyong 5 joki untuk menghadapi IDC 2023 seri 3 yang akan dipentaskan di Sirkuit NP Kujon Borobudur (29-30/7) akhir pekan ini. Nah ada siapa saja joki yang dibawa dan apa target tim balap yang bermarkas di Jakarta ini?

“Untuk IDC seri 3 kita rencana akan menurunkan Ivan Bangun, Erwin Sredex, Ilham Kate, Chyntia TNA dan Nadia. Khusus untuk Ivan, Chyntia dan Nadia akan kita fokuskan dikelas poin. Karena dari seri awal mereka sudah ada poin,” buka Rudy Alexander akrab disapa Bos Rudy owner Erdogan Racing Team.

Sekedar informasi, Erdogan Racing Team ini dikawal oleh beberapa mekanik spesial untuk meramu pacuan para joki. Mulai dari Kemo Sanjaya, Patas Jatim, MBKW2 hingga Wahana BaruBaru yang masing-masing berperan mengawal pacuan Sport, Bebek dan Metik.

koizumi

BACA JUGA : Keren ! Ada Hadiah Tarung Start Jarak 60 Feet Di IDC Magelang Minggu Ini, Memang Lebih Jos Dibanding Yang Lain

“Harapannya event IDC 2023 seri 3 ini semua creww, mekanik maupun para joki bisa bersinergi dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Bos Rudy yang punya jasa ekspedisi PT Samudera Lintas Raya dan showroom Samudera Jaya Motorindo ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like