Decksa Almer Podium Juara di Honda Thailand Talent Cup 2023 Race 1 Sabtu Ini

BeritaBalap.com-Mantap sekali Decksa Almer yang kembali meraih podium terbaik atau juara alias kemenangan. Aktual berlangsung dalam pagelaran Honda Thailand Talent Cup 2023 di Buriram Thailand, Sabtu ini (28 Juli). Masih hangat, panasa dan spesial dibicarakan ya. Kan jawara.

Mengawali perjalanan race dari starting grid ke-6, Decksa, sapaan akrab dari putera pasangan mantan pembalap nasional Wawan Hermawan dan Adelia berupaya untuk bermain safety. Itu strategi berperangnya.

Pembalap muda potensial asal Ciamis binaan Astra Honda Motor (AHM) ini berupaya menjaga kinerja pengereman yang sempat menjadi kendala saat sesi kualifikasi. Makanya berpkir dewasa dan bijaksana untuk ngotot di lap-lap akhir.

koizumi

Dan 2 lap terakhir yang menjadi sesi penentuan untuk tampil all out hingga finish terdepan. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang indah, megah dan pastinya menjadi kebanggan tersendiri. Catatan penting, ini podium jawara yang sudah ke-4 kalinya diraih Decksa. Keren ya ! Jos pokokke !

Oh ya, hajatan ini memang menguji skill karena semua starter dibekali dengan motor yang memiliki spek motor yang sama. Kemampuan balap yang bicara. Untuk pesertanya dari berbagai negara, termasuk petarung tuan rumah yang pastinya diuntungkan dorongan psikologis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like