Vikri Haris Romansyah S,Hut Ketua IMI Kabupaten Bulungan : Bakal Hidupkan Kembali Gairah Otomotif Kabupaten Bulungan.

BeritaBalap.com – Selamat atas terpilihnya ketua IMI Korwil Kabupaten Bulungan, Tanjung Selor Kalimantan Utara Vikri Haris Romansyah S.Hut yang dilangsungkan hari ini (27/10).

Yap, sebanyak 7 komunitas dan beberapa club hadir untuk menghadiri pemilihan ketua IMI Kabupaten Bulungan, Tanjung Selor Kalimantan Utara untuk periode 2021-2024 mendatang.

Pemilihan ketua IMI Korwil Kabupaten Bulungan berdasarkan Aklamasi, dimana pemilihan atau mengakui hasil pemilihan umum dalam penegasan berdasarkan suara terbanyak.

koizumi

“Terima kasih atas terpilihnya saya sebagai ketua IMI Kabupaten Bulungan, kedepannya kami ingin otomotif di Kabupaten Bulungan ini lebih maju dan gairah otomotif semakin berkembang dan Bulungan bisa banyak dikenal masyarakat luas,” ungkap Vikri Bahagia.

BACA (JUGA) : Pelaku Balap Nasional Sangat Mendukung Haji Rusdi Masse Jadi Ketum IMI Sulsel (2021-2025)

Vikri Haris Romansyah S.Hut (3 dari kanan) Bersama Rekan ForRider Bulungan

Vikri sendiri sudah mempunyai beberapa rangkaian kegiatan untuk memajukan Kembali otomotif Kabupaten Bulungan setelah pandemic yang sudah membuat ‘mati’ semua kegiatan otomotif di Bulungan.

“Setelah kemarin acara kontes modifikasi sukses yang dibikin oleh komunitas For Rider didukung oleh Gubernur serta dinas Pariwisata Bulungan, saya sudah memiliki agenda kegiatan balap yang segera akan dilaksanakan di 2021 ini,” imbuhnya.

Menurutnya, Bulungan yang punya sirkuit permanen jangan sampai tidak memiliki bibit pembalap untuk bertarung di kejuaraan nasional. Karena itu adalah aset penting Kabupaten Bulungan, Tanjung Selor Kalimantan Utara. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like