Rifki Mandira Boyong 10 Motor Untuk Tarung Kelas Matic & Bebek 2T di West Java Road Race 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Mantap kali, Rifki Rahadian akrab disapa Rifki Mandira boyong 10 motor untuk tarung kelas Matic & Bebek 2T di West Java Road Race Championship 2024 Cimahi (2/3) besok. Wah ada siapa saja pembalap yang akan diturunkan ?

Dari informasi yang didapat, Rifki Mandira yang memboyong 10 kuda pcau matic dan bebek goreng ini rencananya akan mengandalkan 3 pembalap. Hyupe, ke-3 pembalap tersebut juga pastinya sudah sangat akrab dengan karakter lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar tempat berlangsungnya gelaran balap.

BACA JUGA : West Java Road Race Championship 2024 Cimahi Tayang 2 Maret, Ada 4 JU, Kelas Komunitas Hingga Pocket Bike

koizumi

“Untuk balap kali ini saya sudah menyiapkan 10 pacuan Matic dan Bebek 2T. Jokinya ada Anggi Gianturi, Rio Adi dan Robi Rizaldy yang siap tarung dikelas Matic Open. Khusus untuk bersaing dikelas Bebek 2T Open rencana hanya mengandalkan Robi Rizaldy,” beber Rifki mandira.

BACA JUGA : Awas ! Arie Ocktane Turunkan 19 Muridnya Di West Java Road Race Championship 2024 Cimahi

Masih ingat kan, diakhir Januari lalu Rifki Mandira, sang mekanik dari MDR Racing 142 ini juga telah sukses mengawal Robi Rizaldy meraih Juara Umum (JU) Matic Open dan Ilham Shiva meraih JU Matic Pemula di final YM Racing UDRM Cup Race 2024 Subang. Jadi, apa nih targetnya di hajat balap persembahan Sumber Production kali ini ?

BACA JUGA :  Rifki Mandira Kawal 2 Ridernya Borong JU Matic Di Final YM Racing UDRM Cup Race Subang

“Kalau bicara target, pastinya semua tim, pembalap maupun mekanik selalu ingin mendapatkan juara. Khusus event ini, mudah-mudahan para pembalap selalu berusaha maksimal disetiap racenya agar bisa bersaing dibarisan depan hingga mendapatkan podium kehormatan baik dikelas Matic maupun Bebek 2T,” pungkas Rifki Mandira. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like