Serem ! Marc Marquez Tuntut Teknisi HRC Membuat Honda RC213V Seperti Ducati

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) merasa tidak puas dengan hasil pengujian pacuan versi terbaru di Sirkuit Valencia Spanyol beberapa waktu lalu. Tepatnya pada awal November.

BACA (JUGA) : Sulit Dilawan ! Bos Ducati Sebut Pecco Dan Bastianini Pasangan Rider Terbaik MotoGP 2023

Ketidakpuasan ini diungkapkan langsung Marquez ataupun pengakuan langsung adiknya Alex Marquez saat pulang bersama, dimana dikatakan bahwa, memang MM93 mencoba part-part baru di Valencia tetapi tidak ada perkembangan yang signifikan.

koizumi

Nah, sebelum sesi test di Sepang Malaysia pada awal Februari 2023 nanti, juara dunia MotoGP 2019 tersebut menegaskan sekaligus menuntu kepada teknisi HRC untuk membuat perfoma Honda RC213V lebih baik.

BACA (JUGA) : Pengakuan Pecco Yang Menakutkan Lawannya Di MotoGP 2023

Dikatakan dapat seperti Ducati. Utamanya dalam akselerasi, pengereman dan top speed atau kecepatn puncak. Tentu saja, Marc Marquez ingin berupaya dapat menjaga peluang dan potensinya dalam meraih juara dunia MotoGP.

“Kami harus memiliki motor yang memungkinkan kami untuk tetap seperti Ducati selama kejuaraan. Kami membutuhkan motor pemenang untuk kembali ke puncak secara permanen, “tegas Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Negosiasi Ulang Tim VR46 Dan Ducati Pasca Pernyataan Presiden FIM Akan Pindah Yamaha 2024 ?

“Kami harus mulai lagi dari mencari cengkeraman (ban, red) dan stabilitas, terutama di belakang, ini adalah poin-poin yang harus kami kerjakan dan coba tingkatkan, “tambah Marc Marquez yang tahun depan, tepatnya bulan Februari sudah beurmur 30 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like