Resmi ! Suzuki Disponsorin Monster Energy Mulai MotoGP 2021

BeritaBalap.com-Fix alias resmi diumumkan bahwa tim Suzuki Ecstar siap disponsori produk minuman berenergi yang sudah sangat populer, yaitu Monster Energy. Berlaku mulai MotoGP 2021.

Pastinya, kondisi ini dikarenakan prestasi Joan Mir yang sukses meraih juara dunia MotoGP 2020.  Sehubungan posisi sponsor, apakah akan menjadi titel nama tim atau tidak, konteks ini belum diumumkan lebih lanjut.

BACA (JUGA) : Honda Punya Rekor Podium Juara Terbanyak, Yamaha Ke-2, Aprilia Ke-3, Suzuki ?

koizumi

Sebelumnya memang Monster Energy sudah mendukung tim Yamaha. Memang cukup ironis ketika rivalnya produk Red Bull menyebut bahwa mereka akan mengurangi duit sponsor ke KTM. Monster Energy yang berasal dari USA justru berekspansi.

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan antara Monster Energy dan Team Suzuki Ecstar mulai musim 2021. Ini adalah ekspansi dan konsolidasi lebih lanjut dari komitmen berkelanjutan kami bersama MotoGP dan balapan sepeda motor di seluruh dunia, “terang Rodney Sacks, Presiden dan CEO Monster Energy Company.

“Setelah menghabiskan 2 tahun terakhir mendukung Alex dan Joan saat mereka mencalonkan diri untuk tim dengan sukses besar, merupakan perkembangan yang sangat wajar untuk bergabung dengan tim sebagai mitra resmi. 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan luar biasa yang telah diambil Suzuki dan para pebalapnya di MotoGP, ”tambah Rodney Sacks.

“Sangat  menyenangkan untuk menyambut sponsor yang brilian seperti Monster Energy. Mereka memiliki banyak pengalaman dalam mensponsori olahraga sepeda motor dan selalu mendukung tim hebat dan pebalap muda. Kami bangga mendapatkan dukungan ini untuk proyek kami mulai tahun 2021, terutama setelah musim yang luar biasa seperti ini, “timpal Shinici Sahara selaku manajer proyek Suzuki. BB1

Facebook Comments

You May Also Like