Walau Berusia 67 Tahun, Om Yong’s Siap Kawal Timnya di Kejurda Dragbike Jabar, Meikarta


BeritaBalap.com-Tim Yong’s Motor feat Octane-up asal Bandung yang dikomandoi Om Yong’s siap dan konsisten meramaikan balap Kejurda Dragbike IMI Jabar 2019 yang akan dipentaskan di Sirkuit Central Park, Meikarta, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, akhir pekan ini (23-24 Maret).

BACA (JUGA) : Jelang Kejurda Dragbike IMI Jabar 2019 Meikarta : Ayo Pemula & Rookie Jabar, Banyak Kelasnya Euy !

Catatan penting bahwa Om Yong’s adalah pelaku senior balap dragbike. Usianya sekarang ini sudah 67 tahun (lahir tahun 1951). Penulis mengenalnya di era tahun 2000-an saat Honda NSr-SP garapannya menjadi salah satu pacuan yang ditakuti di level nasional.


Nah, saat ini Om Yong’s fokus mengawal anaknya, Muhammad Gery Setiady yang memang demen dunia motor dan balap. Foto mereka berdua menjadi gambar utama berita ini.

“Seperti biasa, kita main di beberapa kelas Bracket. Saya itu sulit meninggalkan dragbike. Ada kebahagiaan tersendiri, ‘tukas Om Yong’s yang membawa beberapa motor seperti NSR SP, Ninja 150, Mio dan CBR250.

“Saya juga ingin mengasah potensi-potensi pembalap dragbike Jabar. Jadi biar joki-joki Jabar juga disegani di balap nasional, “tambah Om Yong’s yang sehari-hari mengelola bengkel miliknya Yong’s Motor di kawasan Lengkong, Bandung. BB1

Facebook Comments

You May Also Like