Resmi ! Tim Pramac Racing Cabut Dari Ducati Dan Gabung Yamaha

BeritaBalap.com-Akhirnya resmi sudah, bahwa tim Pramac Racing meninggalkan kebersamaannya dengan Ducati selama ini dan bergabung dengan pabrikan Yamaha. Isu kuat yang beredar selama ini terbukti nyata. Demikian dilansir Berita Balap dari Speedweek.

Rumor tersebut memang sudah lama hadir dan semakin menguat seiring Pramac Racing ditinggalkan Jorge Martin ke tim Aprilia (2025) dan Marc Marquez menolak bergabung dengan Pramac Racing walaupun dibekali Ducati versi terbaru. Secara logika sederhana, kondisi ini makin menguatkan tim milik konglomerat Italia Paolo Campinoti tersebut untuk pindah haluan.

Kabarnya pula, Yamaha memberikan nilai kontrak fantastis yang jauh lebih besar dari yang diberikan Ducati. Sampai berita ini dibuta, belum jelas siapa skuad pembalap yang akan mengisi formasi 2025 tim Pramac Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Miliar Gaji Alex Marquez Yang Baru Perpanjang Kontrak Dengan Tim Gresini Racing ?

Eksistensi Franco Morbidelli yang kontraknya di Pramac Racing berakhit tahun ini, juga belum dipastikan perpanjangannya, karena isunya ditaksir oleh tim VR46 yang ditinggalkan Marco Bezzecchi menuju tim Aprilia (2025). Soal skuad tim Pramac Racing yang akan bertarung di Yamaha M1 ini, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.   BB1

Facebook Comments

You May Also Like