Jorge Martin Sebut 8 Pembalap Yang Berpeluang Juara Dunia MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Jorge Martin, runner-up MotoGP 2024 menyebut bahwa persaingan musim ini makin ketat. Rider yang beberapa waktu lalu mengultimatum Ducati agar merekrutnya tahun depan (2025) sebagai bagian dari tim pabrikan, mengatakan bahwa akan ada 8 pembalap yang siap bersaing meriah gelar juara dunia MotoGP 2024.

Namun memang tidak disebutkan siapa saja ke-8 pembalap tersebut. Hanya memang, ada pernyataannya yang mengacu pada hasil pengujian di Sepang Malaysia.

Jika dicermati lebih lanjut, selain dirinya, maka ada nama juara bertahan MotoGP 2022-2023 Francesco Bagnaia “Pecco”, juga kemudian Enea Bastianini, Aleix Espargaro, Brad Binder, Fabio Di Giannantonio, Alex Marquez dan Marc Marquez.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Dall’Igna Sempat Jengkel Dan Takut Saat Max Bartolini Pindah Tim Yamaha ?

Nah, ada satu hal penting yang dikemukakan Jorge Martin. Bahwa kemenangan itu butuh konsistensi. Bukan hanya di awal ataupun di akhir saja.

Banyak pelajaran yang ia peroleh dari pengalaman tahun 2023 lalu. Bahwa tidak selamanya ia harus ngotot untuk menang. Ini dapat menimbulkan resiko. Jadi harus dapat menerima jika memang harus finish ke-2, ke-3 dan ke-4.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Tambah Koleksi Mobil Sport McLaren 750S Cabrio Bertenaga 750 HP, Harga ?

“Jika kamu melihat waktu pada tes Sepang, maka ada 8 pembalap yang bisa memperebutkan kemenangan, tetapi kamu juga harus tahu bagaimana caranya konsisten agar bisa menang pada setiap akhir pekan, ”tutur Jorge Martin yang kontraknya dengan tim Pramac Racing akan selesai akhir tahun 2024 ini dan siap cari pabrikan lain jika memang Ducati menolaknya.

BACA (JUGA) : Launching Aprilia : Kenapa Belum Juga Dapat Title Sponsor Ataupun Main Sponsor ?

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like