Resmi Turun-Pangkat, Hafizh Syahrin Bergabung Angel Nieto Team Moto2 (2020)

BeritaBalap.com-Finally, pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin mendeklarasikan kemana akan berlabuh untuk musim depan (2020). Pastinya bukan di balap MotoGP lagi seperti 2 tahun belakangan (Tech3 KTM).

Yap, Hafizh Syahrin memastikan dirinya bergabung di Angel Nieto Team yang dikomandoi Jorge Martinez dan akan memacu pacuan Moto2.  Jadi memang turun pangkat ya karena musim 2019 ini, Syahrin kurang bertaji.

Hanya di posisi ke-24 dari total 25 racer yang tercatat dalam klasemen sementara MotoGP 2019. Prestasinya mlempem. Adapun rekan satu timnya nanti ialah Aron Canet yang notabene tahun ini balapan Moto3. Mereka berdua akan mengandalkan sasis Speed-up.

koizumi

“Kami senang menyambut Hafizh Syahrin ke tim kami. Ini kabar baik bagi kami untuk memiliki pembalap yang sangat berpengalaman untuk tantangan balap Moto2. Kami merencanakan langkah besar kedepan untuk tahun 2020, baik Hafizh dan rekan setimnya di masa depan, Aron Canet. Syahrin memiliki pengalaman selama beberapa tahun dalam kategori ini dan kami yakin ia memiliki kemampuan untuk mencapai hasil yang luar biasa, “terang Jorge Martinez selaku komandan tim

Bersama dengan Tim Angel Nieto, kita bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Moto2 bukan kategori baru bagi saya, tetapi sekarang saya akan menemukan tim yang berbeda, mesin yang berbeda dengan tenaga lebih besar dan ban berbeda. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi pembalap top-5, saya percaya tim dan kami bisa melakukannya dengan baik bersama, “timpal Hafizh Syahrin. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like