Resmi ! Wahyu Rusmayadi Jabat Manager Motorsports YIMM, Usianya 37 Tahun

BeritaBalap.com-Selamat untuk pencapaian karirnya buat Wahyu Rusmayadi yang sudah resmi menjabat sebagai Manager Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dalam konteks ini di usianya yang masuk 37 tahun.

Jadi bukan hanya manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang selama ini dijabat dalam beberapa tahun belakangan, tetapi juga yang levelnya jauh lebih tinggi adalah Manajer Motorsports YIMM. YRI sendiri konsen di balap Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC). Sekali lagi, congrats ya !

“Ya, per awal September kemarin, Mas resminya di perusahaan, “ujar Wahyu Rusmayadi yang memang relatif lama berkecimpung di dunia balap sekira tahun 2015 saat era pacuan injeksi Z1 yang mendominasi balap nasional. Itu di masa pembalap nasional Sigit PD, Sudarmono dan Florianus Roy.

koizumi

Sebetulnya, jika diinvestigasi atau dianaliasa lebih lanjut memang indikasi sudah terlihat jelas dan tegas. Dalam berbagai kesempatan, bro Wahyu Rusmayadi mendampingi President Director YIMM untuk berbagai acara yang berkorelasi dengan Motorsports.

Termasuk yang belum lama saat penyambutan Aldi Satya Mahendra yang double winner di Misano Italia dalam R3 bLU cRU European Championship 2023 ataupun dalam press conference Yamaha Sunday Race 2023. Secara de jure sudah, tinggal de factonya. Artinya, tinggal menunggi timingketuk-palu saja.

Bicara perjalanan karirnya di YIMM, itu sudah berlangsung sekira 13 tahun dan dimulai dari Divisi Service dan terus mengeksplorasikan dirinya dengan kinerja yang spesial dalam bidang yang ditugaskan.

“Sekitar 13 tahun, Mas saya di YIMM dan memang sejak awal di kantor headquarter. Kemudian saat 2012 pernah mengikuti YIMM Project di Thailand juga. Lanjut bagian dari pengembangan Z1 di tanah air. Sejak 2015 dipercaya memanege tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di balap Asia dan beberapa kali mengawal pembalap kita yang ikut di VR46 Riders Academy di Italia, “tambah Wahyu Rusmayadi yang merupakan alumni Universitas Trisakti (Teknik Industri).

Oke, selamat bertugas dengan tanggung jawab yang lebih besar. Salam gasss poll pokokke…! BB1

Facebook Comments

You May Also Like