Manuver Istimewa, Agus Klaten Bakal Turunkan Mamo SS Dikelas SE Open Ajang Motocross & Grasstrack 2022 Jogja

BeritaBalap.com- Kiliker alias mekanik balap cakar tanah yang sudah ternama akan melakukan manuver istimewa. Agus Klaten bakal menurunkan Mamo SS dikelas SE Open ajang Motocross & Grasstrack 2022 Jogja yang akan berlangsung di sirkuit Forlantas Sidomoyo, Godean, Sleman, Yogyakarta (5-6/3) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Jogja Motocross & Grasstrack Championship 2022 Siap Digelar Awal Maret

Tepatnya, pada hajat balap cakar tanah bertajuk Jogja Motocross & Grasstrack Championship 2022 garapan Indiel Racing Organizer. So, mekanik yang mengawali karirnya dibalap road race dan mulai aktif di balap cakar tanah sejak tahun 2017 ini tidak hanya menurunkan Mamo SS dikelas GTX Open saja.

koizumi

“Selain fokus dikelas FFA Open, Bebek Modif Open dan Spor Trail 4T 250cc Open rencananya bakal menurukan Mamo juga untuk bersaing dikelas SE Open,” beber Agus Klaten mekanik yang bermarkas di Trucuk, Klaten, Jawa Tengah ini.

Untuk target, Agus Klaten tidak membebani pembalap untuk meraih juara. “Untuk saat ini terpenting gas balap saja dulu, sekalian nyari setingan motor yang cocok buat Mamo SS untuk memulai balap musim ini,” beber Agus Klaten.

Kemampuan Mamo SS bersaing dan bertarung dikelas grasstrack memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, apa jadinya kalau Mamo SS turun dan bersaing dikelas SE? Nah buat yang penasaran, pantau update beritanya hanya di BeritaBalap.com ya gaes,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like