Rey Ratukore Ikut Balapan Motokros 250 cc Pertama Kali Dalam Hidupnya

BeritaBalap.com-Pembalap road race Rey Ratukore mengaku pertama kali melakoni balapan motokros (MX). Demikian dilakukan dalam gelaran Fun Race Onesixeight, Minggu kemarin.

“Jadi disuruhnya dadakan, Om. Saya balapan kelas eksekutif B pakai motornya Om Ferry Irawan yang 250 cc, “ujar Rey Ratukore yang pastinya mendapat support dari Mevans Sanggramawijaya, Bos Onesixeight yang terus berupaya menggairahkan dunia balap nasional, khususnya MX, termasuk memiliki sirkuit pribadi di wilayah Pemalang, Jawa Tengah.

Jadi Rey Ratukore bersaing dengan kategori yang isinya para mantan kroser. Sebuah pengalaman yang tidak ternilai harganya. Merasakan kerasnya adrenalin MX dengan aksi yang menguji kekuatan tangan, kaki dan dayatahan tubuh.

koizumi

Wah, betul-betul capek, Om. Balapan motokros ini adalah pengalaman pertama saya dalam hidup. Selama ini belum pernah, “tambah Rey Ratukore yang di balapan nasional konsen di kelas Sport 250 cc.

Tentu saja, secara logika sederhana, maka balapan MX itu jauh lebih banyak menuntut ketahanan fisik dibanding road race. Makanya banyak petarung road race yang memilih latihan MX untuk menjaga staminanya. Semoga kedepan bisa gass poll balapan MX lagi ya Rey Ratukore.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like