Rey Ratukore Persunting Angelia Putri Arka, Resepsi Pernikahannya 1 Juli di Kupang-NTT

 

Bagi yang senang memperhatikan sosok wanita cantik di paddock tim pribadi Rey Ratukore, yaitu Yamaha RRS ataupun saat Rey bergabung di Yamaha Racing Indonesia (YRI), maka Angelia Putri Arka selalu setia menemani dan memberikan motivasi. Pastinya, selalu membawa setiap perjuangan Rey dalam doa.

Kabar spesialnya, dalam waktu dekat mereka akan melangsungkan pernikahan. Diikat dalam janji suci untuk bersama selamanya dalam tali pernikahan. Acaranya akan berlangsung pada1 Juli nanti di Kupang, NTT. Alhasil, tinggal dalam hitungan beberapa hari lagi saja.

koizumi

Bagi yang belum paham, Rey Ratukore adalah pebalap yang berasal dari Kupang, NTT. Lahir pada 20 April 1987 dan berdomisili di Cibinong, Bogor. Sempat konsen dan jawara di region III sebelum kemudian konsen di Pulau Jawa (2008-2009). Selain sebagai petarung YRI, juga pemilik tim dan trainer atau pelatih di sekolah balapnya, Rey Racing Speed (RRS)

“Setelah selesai balapan ARRC di Jepang, saya sudah mulai konsen untuk mempersiapkan pernikahan. Namun fisik dan latihan tetap saya lakukan, itu sudah menjadi rutinitas kegiatan sehari-hari saya. Mohon doanya, agar acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar, “ungkap Rey Ratukore yang memperoleh podium juara Kejurnas Sport 250 cc saat seri 2 IRS 2017 dengan pacuan YZF-R25. BB1

Facebook Comments

You May Also Like