Walau Tukang-Kritik, Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow Untuk 2018-2019


Pihak Honda diberitakan memperpanjang kontrak rider Cal Crutchlow hingga dua tahun kedepan. Jadi sepak terjang petarung asal Inggris usia 31 tahun ini akan berlanjut di 2018-2019 bersama tim LCR Honda.

“Kami sangat menghargai pekerjaan yang mereka lakukan dan kamu memutuskan untuk mengkonfirmasi hubungan kami dan bahkan meningkatkannya dengan meminta Cal untuk dikontrak dengan HRC, “terang Tetsuhiro Kuwata selaku General Manager divisi manajemen balap HRC.

Terlepas dari sikap rider asal Inggris ini yang sering mengkritik bahwa ia kurang diperhatikan Honda padahal kerap berprestasi penting 92016), maka peran Cructchlow sangat penting pengembangan riset Honda RC213V. Terlebih untuk menyempurnakan perfoma motor Marc Marquez dan Dani Pedrosa.


Pastinya Crutchlow sangat bahagia dengan keputusan ini, termasuk bos timnya, Lucio Cecchinello. “Saya yakin bahwa kita akan menikmati hasil yang lebih baik secara bersama-sama, “tutur Crutchlow yang di MotoGP 2016 ada di posisi ke-7 dan ini menjadi racer satelit terbaik.

“Cal tidak diragukan lagi sebagai salah satu pebalap yang komeptitif dan berbakat di MotoGP. Saya ingin berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan mendukung proyek ini, terutama yang pertama untuk HRC, “timpal Cecchinello. BB1

Facebook Comments

You May Also Like